5 (100%) 1 vote

Permainan Bingo di Mata Mayoritas Orang

Mayoritas orang mungkin tahu cara bermain bingo – ini adalah permainan yang sebagian besar dari kita temui, dan mungkin bahkan mainkan, pada titik tertentu dalam hidup kita.

Namun satu hal yang mungkin tidak Anda sadari, adalah bingo semakin populer sebagai alat pendidikan dan pengajaran.

Semakin banyak guru yang mengadaptasi permainan untuk ruang kelas mereka. Permainan ini sangat cocok untuk pendidikan karena, meskipun sangat mudah bagi siswa untuk belajar, itu juga sangat mudah beradaptasi.

Selain itu, karena tidak ada sumber daya atau bahan khusus atau mahal yang diperlukan untuk bermain bingo, itu cocok dengan kendala keuangan yang dihadapi siswa.

Permainan ini sangat populer untuk mengajar bahasa Inggris (baik K-12 dan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua), matematika, dan bahasa asing seperti Prancis, Jerman, Italia atau Spanyol.

Sebagian besar varian permainan, memang membutuhkan kartu bingo khusus yang dicetak dengan barang selain angka keluaran sgp yang biasanya Anda temukan pada kartu bingo.

Misalnya, dalam pelajaran matematika, kartu dapat dicetak dengan pertanyaan matematika, dan dalam pelajaran bahasa Spanyol atau Perancis, kartu akan dicetak dengan kata-kata dalam bahasa itu.

Tentu saja, para guru tidak akan mau menghabiskan uang untuk membeli kartu pracetak, terutama mengingat mereka akan membutuhkan kartu yang berbeda untuk pelajaran yang berbeda – jadi pilihan terbaik adalah bagi komputer untuk menyiapkan kartu itu sendiri.

Membuat kartu bingo secara manual adalah mungkin, tetapi sangat memakan waktu – lebih baik untuk mendapatkan beberapa perangkat lunak pembuat kartu bingo dan mencetak kartu untuk komputer Anda.

Cukup masukkan daftar item yang Anda inginkan pada kartu, klik tombol, dan Anda selesai!

Tambahan adalah salah satu operasi matematika yang paling dasar, dan salah satu hal pertama yang dipelajari siswa di kelas matematika mereka.

Pada tahun-tahun awal mereka, siswa mulai dengan belajar bagaimana melakukan penambahan yang sangat sederhana seperti 2 ditambah 2, 3 ditambah 4, 4 ditambah 5, dll.

Namun, seiring bertambahnya usia, mereka akhirnya akan berkembang menjadi penambahan yang melibatkan angka dengan banyak digit dan membutuhkan nomor untuk dibawa antar kolom.

Jelas, pengajaran yang berkualitas baik merupakan kontributor yang bagus untuk pembelajaran siswa, tetapi harus diingat bahwa praktik juga sangat penting.

Pentingnya latihan reguler tidak dapat diremehkan – itu benar-benar adalah kunci untuk kemajuan siswa pada matematika secara umum, dan penambahan pada khususnya.

Namun, sisi lain dari koin adalah bahwa jika jenis latihannya terlalu monoton, siswa akan segera menjadi bosan.

Di masa lalu mungkin banyak guru tidak khawatir tentang ini; selama siswa mengerjakan soal matematika mereka, guru akan puas dengan situasinya.

Namun hari ini metode pengajaran telah pindah, dan sebagian besar guru secara aktif mencari kegiatan yang menarik dan menarik bagi siswa mereka – karena mereka tahu bahwa kegiatan tersebut memfasilitasi pembelajaran. Salah satu kegiatan yang semakin populer di kalangan guru adalah bingo.

Bingo sangat cocok untuk digunakan di ruang kelas: fleksibel, mudah dimainkan, dan tidak membutuhkan bahan yang mahal.

Versi pendidikan bingo cukup banyak dimainkan seperti permainan standar, kecuali bahwa alih-alih menggunakan kartu bingo yang hanya berisi angka, item yang terkait dengan subjek yang diajarkan digunakan.

Dalam hal penambahan, masalah tambahan akan dicetak pada kartu, dan siswa akan diminta untuk menulis jawaban, bukan hanya menandai item.

Itu masih menyisakan pertanyaan di mana seorang guru bisa mendapatkan kartu bingo tambahan ini.

Itu sebenarnya sangat mudah – cukup cetak dari komputer – unduh beberapa perangkat lunak pembuat kartu bingo, dan pekerjaan itu mudah.